-->

CARA HACK COC ONLINE ITU BOHONG

Advertisemen

Image result for gambar oprek androidImage result for gambar coc 


Hi gamer sejati pasti kalian tidak asing dengan kata-kata hack, hack itu adalah mengotak-atik sebuah aplikasi atau game bahasa mudahnya bermain curang. pasti kalian sudah cari di google dengan kata-kata cara hack game coc(clash of clan), kebanyakan yang kita temui hack yang lewat web tanpa aplikasi tambahan, dengan iming-iming gems,emas,elixir yang banyak bahkan sampai bisa mengubah nama pengguna. itu semua cuma abal-abal doang atau bohongan, bila anda pasti semua pengguna coc udah level mak semua.


Image result for gambar web phising cocweb tersebut sengaja di buat untuk menjaring akun pengguna coc, bila pengguna coc mengisi data atau login di formulir tersebut maka data yang kita isi terkirim ke email si pembuat web tersebut kemudian si pembuat web tersebut leluasa mengambil alih email atau akun pengguna coc dari data-data yang diterima tersebut. bila anda sudah terlanjur, langsung ganti sandi dan pengamanan di veryfikasi 2 langkah. bila akun sudah di ambil alih login di google langsung isi email lupa kata sandi Related image
dan jawab pertanyaan dari google dengan benar maka google akan mengembalikan akun anda. saran saya jangan mudah tergiur dengan iming-iming yang begitu besar selidiki dulu agar tidak menyesal di penghujung acara.
sekian dan terima kasih telah mampir di blog saya
Advertisemen