-->

Tips mempunyai follower banyak di instagram

Advertisemen


Tips mempunyai follower banyak di instagram
Jejaring sosial instagram sudah tidak asing lagi di telinga kita, dari anak sd sampai orang tua sudah tahu jejaring sosial ini, fungsi instagram beragam dari Cuma backup foto dan video ada yang di gunakan sebagai toko online, kepoin foto mantan, mencari berita bahkan ada juga di gunakan sebagai ajang pamer, tapi  apa jadinya bila kita mempunyai akun instagram tapi kita tidak mempunyai follower percuma kita upload atau mengunggah foto pasti tidak ada yang melihat bahkan yang menyukai foto kita, kali ini saya akan membagikan tips cara mempunyai follower banyak sesuai judul yang ada di atas;
·         Follow orang-orang yang anda kenal terlebih dahulu pasti teman anda otomatis folback karena sudah kenal.
·         selalu aktif di aplikasi instagram dengan sering mengunggah foto dan video.
·         Ketika mengunggah atau upload foto dan video, tag atau tandai orang-orang yang ada di foto dan orang yang selalu mendapat like banyak dan pengikut banyak.
·         Buatlah akun anda menjadi publik jangan privat, karena jika publik kemungkinan besar foto atau video anda akan masuk di jajaran populer, kebanyakan orang ketika melihat foto atau video di menu populer langsung mengikuti akun anda jika foto atau video anda cukup bagus atau menarik bagi mereka.
·         Janganlah mengunggah atau upload foto dan video yang jelek, pilihlah foto dan video yang bagus sebelum menggunggah atau upload, karena dapat menyebabkan follower anda menurun.
·         Follow orang-orang yang baru bergabung di instagram, di karenakan orang yang baru bergabung kebanyakan tidak sombong untuk folback ke anda karena mereka sedang mencari teman dan orang baru belum tahu fitur –fitur di instagram terutama follower dang following karena mereka masih awam menggunakannya.
·         Follow orang-orang yang terkenal seperti artis atau produk-produk yang terkenal, karena pas ketika anda baru mengikuti akun orang terkenal nama akun anda akan terpangpang di menu saran ketika ada orang baru mengikuti orang terkenal tersebut dan otomatis orang yang baru mengikuti orang terkenal tersebut mengikuti anda juga, jangan lupa berhenti  atau unfollow orang-orang terkenal tersebut ketika sudah satu jam  dan langsung ikuti atau follow lagi, lakukanlah secara berulang-ulang agar nama akun anda selalu ada di menu saran.

Itulah cara yang aman dan gratis untuk mendapat follower banyak di instagram. Terima kasih sudah membaca, semoga bermanfaat.
Advertisemen