-->

Shadow Fight 3 mod apk data

Advertisemen
Shadow Fight 3 adalah Role Playing Game untuk android.Shadow Fight 3 adalah game dalam genre game action. Dalam game ini setelah memenangkan banyak hati, gamer menunggu petualangan baru, kelas pejuang, kemungkinan revolusioner, fitur dan mode yang membuat game seru.Download versi terakhir Shadow Fight 3 Apk + Mod + Data untuk android dari revdl dengan link langsung.
Masuki dunia bayangan pada saat perubahan. Ungkapkan semua rahasia gelapnya dan jadilah prajurit terhebat yang pernah dilihat negeri ini. Dalam game RPG-fighting ini, Anda akan berperan sebagai pahlawan yang takdirnya belum ditentukan. Bagaimana Anda melihat masa depan? Ini panggilanmu Pilih dari tiga gaya bertarung yang berbeda, bereksperimen, kombinasikan perlengkapan Anda, pelajari beberapa gerakan baru yang segar dan jelajahi dunia masif yang penuh dengan petualangan! Nikmati keindahan pertarungan sejati yang telah dimungkinkan karena teknologi modern dan animasi yang halus.
BUAT GAYA HIDUP ANDA SENDIRI
Shadow Fight 3 menawarkan 3 gaya bertarung yang unik untuk dipilih. Kumpulkan gerakan baru, perks, senjata, perlengkapan dan gabungkan dengan cara yang Anda sukai. Cepat dan anggun, kuat dan menghancurkan, penuh teka-teki dan mematikan. Angkat karakter yang akan mewakili teknik bermain dan kepribadian khas Anda.
DI EDGE OF TECHNOLOGY
Shadow Fight 3 membawa genre pertempuran ke tingkat teknologi yang sama sekali baru. Grafik berwarna, animasi halus, fisika dan efek realistis membuat gambar kehidupan dan pernapasan yang belum pernah Anda lihat sebelumnya!
BERMAIN DENGAN TEMAN
Komunitas adalah segalanya. Itulah sebabnya kami menekankan pentingnya permainan kooperatif. Shadow Fight 3 menawarkan berbagai mode online untuk bersaing dengan pemain lain. Buatlah nama untuk diri sendiri di antara teman-teman Anda. Buktikan diri Anda layak untuk memimpin klan dan membawanya ke kemuliaan!
STORYLINE DEEP DAN IMMERSIF
Shadow Fight 3 adalah permainan berbasis cerita. Anda akan menemukan diri Anda berada dalam dunia yang berbahaya yang berada di ambang perang besar dengan Anda di tengah. Tiga faksi yang kuat merobek-robek tanah ini dan saling berkomplot. Sisi mana yang akan kamu pilih? Kamu putuskan!
PILIH KOLEKSI GEAR ANDA.
Ada banyak senjata dan persenjataan di Shadow Fight 3. Jika Anda pernah mengimpikan memiliki koleksi barang perang yang langka, sekaranglah waktumu! Dunia bayang-bayang telah mendapat banyak penghargaan bagi orang-orang yang paling petualang! Kumpulkan gigi epik, kombinasikan dan tingkatkan, lengkapi dengan gerakan mematikan baru dan tunjangan. Perangi musuhmu dengan gaya! Itu semua dibatasi oleh imajinasi Anda saja.
Shadow Fight 3 singkatnya:
- Smooth animasi dan fisika manusia hidup- Mekanisme pertarungan berbasis SHOWOW yang spektakuler- Banyak perlengkapan dan senjata untuk dikoleksi- Berbagai mode online- Visual yang indah- Tiga faksi unik dan gaya bertarung- Ratusan fasilitas dan supermoves- Alat ciptaan karakter- Beragam mode bertarung


link di bawah

di sini linknya 
Advertisemen