-->

cara gratis nonton video di aplikasi viu

Advertisemen


Viu merupakan sebuah aplikasi layanan video streaming yang legal. Video yang di sediakan film - film bioskop tetapi kebanyakan video yang di sediakan adalah drama korea dan sinetron indonesia, nah untuk para pencinta drama korea wajib memiliki aplikasi ini agar tidak ketinggalan update. Untuk video yang ada di aplikasi iu pun bisa anda unduh untuk bisa di tonton secara offline dan untuk menghemat kouta juga. Tetapi untuk bisa menonton video yang ada di aplikasi viu kalian harus membayar tentu saja tidak gratis karena video dan film-film yang ada di aplikasi viu semuanya resmi bukan bajakan, tapi tenang saja saya mempunyai tips cara menonton gratis selama 12 bulan di aplikasi viu lewat handpone android samsung. Lumayan kan, untuk bisa menikmati layanan tersebut Simaklah langkah-langkah sebagai berikut;
  • Pertama siapkan handpone android samsung galaxy.
  • Masuklah aplikasi samsung gift indonesia, jika anda belum mempunyai aplikasinya silahkan download terlebih dahulu di google play store.
  • Registasi atau mendaftar di plikasi google play store secara benar sesuai identitas diri anda, seperti nama, alamat, alamat email dan nomor handpone.
  • Jika anda sudah terdaftar masuklah menu gift yang ada di atas, jika anda melihat “gratis menonton di aplikasi viu” maka pilihlah, maka akan akan muncul keterangan tentang aplikai viu dan persyaratan dan ketentuan dari pihak samsung indonesia yang harus di penuhi
  • jika anda sudah mengerti tentang persyaratan dan ketentuan yang berlaku dari pihak samsung indonesia, pilihlah link yang ada di menu tersebut, maka otomatis anda di arahkan untuk mendownload aplikasi viu.
  • Ketika aplikasi viu sudah selesai di download maka bukalah, jika anda di minta untuk mendaftar atau registrasi akun maka isilah dengan benar jangan asal - asalan karena semua akan berjalan dengan lancar tidak ada gangguan apapun.
Selamat menikmati video dan film yang ada di aplikasi viu. Terima kasih sudah membaca, semoga tips ini bermanfaat.

Sumber; samsung(30-04-2017)
Advertisemen